Rabu, 12 Desember 2007

Network Education Tools Program (Net Program/NetP)

Unicore menyediakan alat-alat Bantu sehingga Anda bisa menjalankan bisnis secara professional. Anda bisa melatih diri Anda sendiri dan mendidik orang-orang dalam organisasi bisnis Anda dengan alat-alat Bantu Unicore yang berupa program pelatihan yang berbentuk audio tape/kaset, compact disc (CD), VCD dan DVD.

Keunggulan dari alat Bantu yang disediakan Unicore adalah Anda dan Organisasi Anda bisa belajar bagaimana mengembangkan usaha ini setiap saat tanpa membuang waktu produktif Anda. Pada waktu macet di jalan raya, atau melakukan pekerjaan Anda yang tidak memerlukan konsentrasi, Anda bisa mendengarkan kaset atau CD pelatihan dari Unicore. Dan lebih dari itu, organisasi Anda yang berada jauh dari tempat tinggal Anda pun bisa berkembang dengan masuk dalam program pelatihan jaringan ini.

Unicore telah merancang tahapan-tahapan beserta langkah-langkah yang harus ditempuh di setiap tahapannya. Hal ini akan memudahkan siapa saja yang ingin mengembangkan bisnis ini. Secara otomatis dan pasti Siapapun yang mengikuti langkah-langkahnya akan berhasil di bisnis ini.

Tidak ada komentar: