Kamis, 13 Desember 2007

Proses Produksi Terbaik

Tianshi Group secara aktif dalam pengembangan riset dan teknologi untuk menggabungkan teknologi modern dengan perawatan kebudayaan Kerajaan Tiongkok kuno yang telah berusia 5000 tahun. Dengan proses berbasis teknologi tinggi dan Quality Control berstandar internasional, Tianshi menghasilkan produk-produk supplemen.

Tianshi membeli hak-hak paten Bioteknologi modern untuk mengekstraksi kalsium organik.

Kalsium adalah nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk mencegah Osteoporosis (penyakit pembunuh kedua terbesar di dunia) dan mencegah lebih dari 100 macam penyakit lainnya.

Produk Tianshi dihasilkan berdasarkan pada kepedulian Tianshi akan kesehatan masyarakat. Untuk itu Tianshi selalu berusaha menghasilkan produk-produk dari bahan alami yang berkualitas dengan membuat sistem produksi yang terkontrol serta bertaraf internasional.
Pada tahun 1999, Sistem Quality Control Tianshi telah diakui dengan mendapatkan sertifikasi ISO 9002 yang dikeluarkan oleh China Quality Certification of Import and Export Commodities. Dan produk-produk Tianshi telah sukses menerima banyak pujian serta penghargaan.

Tidak ada komentar: